MAKSTHONE'S PLUS Binary Dengan Bonus Tercepat dibayar Permenit

SMART QUICK FINANCIAL merupakan metode bisnis terpadu via SMS yang telah terbukti dan teruji yang berpotensi memberikan pendapatan setiap Detik, Menit & Jam hingga dapat mencapai Rp. 700 Juta Tanpa Batas. Itu Baru 10%nya saja !! 

dari Potensi yang dapat Anda raih di bisnis SMART QUICK ini... Untuk setiap paket bisnis melalui SMS terdiri atas :

1. Panduan menjalankan bisnis melalui SMS
2. Produk Hebat Sehat Prima Maksthone’s Plus with Nano Energy
3. Website Pribadi
4. Support layanan online via internet dalam bentuk website refferal
5. Layanan Server SMS yang berfungsi melakukan follow up secara otomatis untuk semua customer anda
6. Jaminan tidak ada 1 orang pun yang bisa tembus ke website CMI Management, kecuali ke website Anda ! ya hanya website pribadi Anda.

Dengan memiliki Paket Bisnis SMART QUICK melalui SMS maka anda dapat berbisnis hanya dengan modal HP yang anda miliki, apapun jenis HP anda walaupun HP JADUL sekalipun, sehingga anda sudah bisa menjalankan bisnis ini asalkan anda dapat membuat dan mengirim SMS.

Dalam menjalankan bisnis ini anda tidak perlu mengeluarkan investasi untuk sewa tempat usaha / kantor karena bisnis ini dapat anda jalankan di manapun anda berada tanpa perlu meninggalkan anak dan istri/suami tercinta dan tanpa memerlukan tempat usaha/kantor Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli stok produk yang akan dijual.

Karena kami sudah menyediakan produk, dan siap mengirim produk tersebut ke semua konsumen/mitra bisnis anda di seluruh Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 1 X 24 jam setelah order dan 2–3 hari Produk sudah tiba di rumah Anda atau teman Anda.


Untuk produk, saat ini kami telaah menyediakan produk katagori fast moving, Maksthone’s Plus minuman kesesehatan kelas dunia yang sedang booming diseluruh penjuru dunia.

Karena itu SMART QUICK FINANCIAL memilihnya sebagai Produk Unggulan !


Dalam menjalankan bisnis ini anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar karyawan karena kami telah menyediakan VIRTUAL OFFICE yang akan memberikan laporan terperinci transaksi bisnis yang anda lakukan dan keuntungan yang anda peroleh. Virtual Office yang dapat diakses dengan login di member area adalah karyawan pribadi anda yang setiap saat akan memberikan laporan tanpa anda harus mengeluarkan biaya untuk menggaji nya.

Menurut catatan Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI), hingga akhir 2011 jumlah pengguna ponsel di Indonesia mencapai 250 juta orang melebihi jumlah penduduk yang hanya 240 juta orang oleh karena itu model Bisnis via SMS akan menjadi trend bisnis baru yang akan segera berkembang di Indonesia karena mempunyai pontensi pasar yang sangat besar dan dapat dimulai dengan modal minimal, mudah dikerjakan dan tanpa resiko !! karena Anda mendapatkan produk yang jauh lebih besar manfaatnya dari uang yang Anda keluarkan...

PAKET BISNIS SMART QUICK FINANCIAL VIA SMS Dapat dimiliki setelah Anda melakukan aktivasi sebagai member SQF System www.sqfsystem.com.

Apakah yang harus saya lakukan jika saya telah menjadi member SQF System ? Karena SMART adalah QUICK FINANCIAL merupakan server SMS MARKETING, maka tugas anda adalah melakukan SMS PROMOSI produk yang dijual oleh SMART QUICK FINANCIAL kepada calon prospek melalui HP anda, untuk promosi tersebut kami telah menyediakan materi sms nya anda hanya tinggal mengetik di HP dan mengirim SMS tersebut sebanyak-banyaknya, bahkan Anda cukup masuk ke member area Anda klik PROMOSI ONLINE lalu masukan No HP maximal 20 No HP, mudah bukan? 

Saya yakin semua orang yang memiliki HP bisa mengerjakannya. Dalam mengirim SMS PROMOSI orang-orang yang pertama anda kirim adalah orang yang anda kenal yang nomor hp nya sudah tersimpan dalam Phonebook HP anda, dan orang-rang yang tidak anda kenal yang nomor HP nya dapat diperoleh melalui iklan yang ada di Koran, majalah, tabloid, internet dan lain-lain.

Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami Uji Coba , kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan metode rahasia di dalamnya... bebas hambatan! Kini, Saatnya anda untuk berpikir dan bertindak lebih maju lagi!